SEJARAH STONE ISLAND

Dibalik Merek Scott Pakaian

Pengenalan Selamat datang di kedua di belakang merek seri artikel, kali ini di Lyle  Scott. Saya menulis banyak tentang alasan untuk seri dalam fitur terakhir pada Fred Perry, jadi saya tidak akan masuk ke dalamnya lagi, tapi saya ingin menegaskan kembali betapa penting saya percaya itu adalah untuk memahami pakaian Anda dan merek yang Anda pakai . 
Saya merasa bahwa kita harus menghargai mereka sebagai banyak untuk mereka sebagai warisan untuk cara mereka melihat, cukup sebagai sejarah adalah penting untuk banyak bidang lain, musik, seni atau makanan, sehingga untuk harus itu untuk fashion dan gaya dan cara kita berpakaian. Itu sudah cukup untuk saat berkhotbah, jadi kita akan terjebak pada masuk Seperti sebelumnya, di bawah ini adalah sebuah buku melihat cepat untuk merangsang selera Anda.

Sejarah Lyle Scott didirikan pada tahun 1874 di Hawick kota (di perbatasan Skotlandia) oleh William Lyle dan Walter Scott; awalnya mereka berfokus terutama pada pakaian golf yang cocok, rajutan chunky, pakaian luar dan kaus kaki rajutan tapi ini berubah selama tahun 1920-an dan 30-an ke modern gaya seperti sweater, twinsets dan olahraga – sehingga gambar merek perlahan-lahan menjauh dari akar olahraga untuk pasar fashion yang lebih menguntungkan spesifik. 
Sayangnya perubahan ini bertepatan dengan Perang Dunia II dan selama periode perang penghematan pos besar pasar Inggris dan Eropa sangat berkurang, akibat banyak fokus ditempatkan pada iklan di Amerika, tetapi meskipun perubahan di lokasi ekspansi ini hanya membantu memperkuat tempat merek dalam pembuatan Pakaian Kasual. Pada tahun 1954 mereka memulai sebuah kolaborasi ambisius dengan Christian Dior untuk menciptakan berbagai eksklusif sweater kasmir dengan desain yang menampilkan sendok, leher persegi atau berkerah dan detail halus. 
Namun, seperti dengan merek Inggris banyak, mereka kembali ke akar olahraga mereka dan menjadi lebih sangat terlibat dalam olahraga (golf di tertentu) dan pada tahun 1968 mereka meluncurkan pertama mereka benar-benar garis golf tertentu. Koleksi ini dipakai secara luas oleh pro golf banyak seperti Gary Norman dan Tony Jacklin, serta penggemar seperti Ronnie Corbett, yang sering memakai sweater berlogo elang emas sekarang ikonik (diperkenalkan pada waktu yang sama seperti memakai golf) di banyak Dua Ronnies sketsa. Lyle Scott sekarang tertanam kuat di mata publik dan tempat mereka adalah lebih aman ketika mereka menerima Waran Kerajaan pada tahun 1975 dari HRH Duke of Edinburgh. 
Pada 1980-an mereka telah bekerja sama dengan Michael Kors (desainer olahraga Amerika) tapi pada saat ini merek telah mengalami stagnasi. Mereka mulai hanya berfokus pada identitasnya golf mereka, menjadi fitur kunci dalam turnamen besar banyak. Kelahiran kembali datang pada 2001 ketika mereka meluncurkan Koleksi Pakaian Warisan mereka yang diperbarui dan dimodernisasi pola tradisional mereka dan pakaian. Rentang baru ini cara yang lebih berorientasi, mengambil inspirasi dari merek 125 tahun sejarah dan membuat penggunaan lebih besar dari elang yang kini terkenal untuk menciptakan identitas yang kuat dalam pasar pakaian pria. 
Peremajaan besar datang pada tahun 2003 ketika mereka meluncurkan koleksi antik, masih menampilkan elang emas sebagai moniker berani tetapi berfokus pada desain yang berani dan awet muda; menekan ke dalam budaya pemuda kuat waktu dan mempertahankan cocok langsing seluruh. Ini koleksi baru diangkat sepenuh hati oleh banyak musisi profil tinggi pada waktu itu, termasuk Arctic Monkeys, Kasabian dan Pete Doherty – memperkuat status merek dalam budaya populer 2007 melihat pengenalan garis warisan yang disukai dipotong jauh lebih tradisional dan gaya. Rentang ini menampilkan logo elang jauh lebih kecil dan lebih tonal, yang membantu mencapai rentang yang lebih abadi dan serbaguna kualitas pakaian. 
Banyak item yang tersedia dalam rentang fitur yang besar dalam seri Skins Saluran 4s, memastikan diragukan lagi tempatnya di dunia fashion muda. Baru-baru ini rentang golf Klub telah diperbarui dan disempurnakan, menawarkan potensi yang sangat baik olahraga serta gaya usaha dengan mata penangkapan hijau logo elang. Garis arsip memanfaatkan kekayaan sejarah Lyle  Scott, memilih desain yang kuat dari semua tahun-tahun sebelumnya mereka koleksi untuk berjalan produksi terbatas. 
Potongan-potongan ini termasuk menyelesaikan berkualitas tinggi, dan yang pasti satu untuk mereka yang menghargai warisan dan kisah Lyle Scott. Lyle Scott Pakaian Koleksi Vintage Warisan Elang emas menampilkan ikon, garis keran vintage yang menjadi pemuda yang kuat dan budaya musik untuk menyediakan desain yang berani dengan cocok ramping; sempurna untuk membuat pernyataan busana. Dengan fokus yang jauh lebih besar dari bentuk tradisional dan pemotongan dengan desain yang lebih halus, koleksi warisan adalah bagi mereka yang ingin menambahkan beberapa kelas berhati-hati untuk pakaian mereka dan tidak kompromi terhadap kualitas:

Jadi ada kami memiliki Lyle Scott belakang merek. Saya berharap bahwa hal itu telah meningkatkan kesadaran Anda atau didorong minat Anda dalam merek yang sangat Inggris dan sangat ikonik, aku untuk satu merasa jauh lebih nyaman dalam pakaian saya jika saya tahu mereka memiliki warisan nyata dan kehadiran. Kita harus memiliki kebanggaan dalam pakaian yang kita kenakan dan dari mana mereka datang dari; itu akan meningkatkan kepercayaan diri Anda dan menunjukkan bahwa ada lebih banyak gaya Anda dari sekedar gambar estetika buta. Biarkan aku tahu apa yang Anda pikirkan di komentar di bawah. Relay perasaan Anda Lyle Scott dan menyarankan merek untuk artikel berikutnya dalam seri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X